Friday, May 30, 2014

Download Gratis Watch Dogs PC


Adalah yang rilis bulan mei tanggal 28 ,Yang dibutuhkan adalah babatan jari . Kami terhubung dengan teman-teman . Kami membeli gadget terbaru dan peralatan . Kami mencari tahu apa yang terjadi di dunia . Tapi dengan menggesek sederhana yang sama , kami melemparkan bayangan yang semakin luas . Dengan setiap koneksi , kita meninggalkan jejak digital yang melacak setiap gerakan kami dan tonggak , kami setiap suka dan tidak suka . Dan bukan hanya orang-orang . Hari ini , semua kota-kota besar yang jaringan . Infrastruktur perkotaan dipantau dan dikendalikan oleh sistem operasi yang kompleks .
Dalam Watch_Dogs , sistem ini disebut Sistem Operasi Tengah ( CTO ) - dan mengontrol hampir setiap bagian dari teknologi kota dan memegang informasi kunci pada semua warga kota .
Anda bermain sebagai Aiden Pearce , seorang hacker brilian dan mantan preman , yang kriminal masa lalu menyebabkan tragedi keluarga kekerasan . Sekarang pada berburu bagi mereka yang menyakiti keluarga Anda, Anda akan dapat memantau dan hack semua orang yang mengelilingi Anda dengan memanipulasi segala sesuatu yang terhubung ke jaringan kota . Akses kamera keamanan di mana-mana , men-download informasi pribadi untuk mencari target , mengontrol lampu lalu lintas dan transportasi umum untuk menghentikan musuh ... dan banyak lagi.



Link Download




- Uplay
1. Extract Ke Tempat Mau Naro Gamenya
2. Download Crack 3DGAME/Reloaded Trus Di Pasang
3. Play

- Reloaded
1. Extract
2. Mount Iso Pake Daemon/Alcohol
3. Install Game
4. Pasang Crack
5. Play


No comments:

Post a Comment