Friday, May 2, 2014

Download Game Android Blood & Glory : Legends 2.0.2 [MOD + ORI APK]



Selamat Datang di Blood & Glory Legenda - sekuel sangat diantisipasi ke AAA blockbuster laris Blood & Glory ! Kembali ke arena dan berjemur di sorak-sorai darah - lapar dari kerumunan saat Anda berjuang untuk menjadi seorang LEGEND !

" Blood & Glory : . Legenda masih berhasil menjadi salah satu permainan pertempuran utama di smartphone dan tablet , dengan plot dilemparkan untuk mengukur baik " - Trailer Game
" Fans dari pertandingan pertama tidak perlu heran untuk mengetahui bahwa yang satu ini tampak luar biasa . " - Gamezeebo
" Secara visual , Blood & Glory : . Legenda menawarkan perbaikan yang berbeda atas pendahulunya , dengan lingkungan yang rinci , kombatan yang mengesankan , dan efek rapi seperti patch darah yang muncul pada pejuang setelah mereka menerima kerusakan " - PocketGamer
" Grafis dan suara yang berdarah indah , membuat sebagian besar hampir setiap perangkat yang dikenal . Secara keseluruhan , itu adalah permainan besar yang membuat game mobile yang lebih besar " - . Android Zoom
" Para pengembang telah benar-benar melangkah di departemen grafis . " - Android Police
" Banyak dibutuhkan kepribadian yang biasanya disediakan untuk judul premium . " - MoDojo
Top-rated gladiator memerangi permainan berlanjut dengan Blood and Glory : Legend ! Equip senjata mematikan dan armor epik dalam pencarian Anda untuk mencapai kemenangan berlumuran darah di atas Kaisar sendiri !

MOTION alur cerita COMIC
Perjalanan melalui Empire, meninggalkan bos haus darah di belakang Anda sebagai semua cerita komik animasi terungkap !

MENAKJUBKAN & AWARD WINNING - GRAPHICS AAA
Pengalaman bleeding-edge grafis begitu realistis bahwa Anda akan bebek untuk menghindari memerciki darah !

NEW MOVES & STRATEGI
Menyempurnakan keterampilan Anda dan melepaskan Serangan khusus yang menakjubkan , Super Combos dan semua Glorious Mogok baru ! Musuh sekarang dapat melakukan serangan unblockable dan undodgeable jadi pilihlah pertahanan Anda dengan bijaksana !

BONUS HARIAN !
Datang kembali setiap hari untuk mendapatkan uang gratis dan peralatan ! Pertempuran Lengkap pernah hari untuk mendapatkan hadiah Bonus lebih besar !

ARENAS BARU DAN MUSUH
Pertempuran baru menjulang Giants dan Vixens Claw menggoda kematian di Snake Den baru , Viking Ship , dan Temple Neptune !
Blood & Glory : Legend adalah bebas untuk bermain , tetapi Anda dapat memilih untuk membayar uang riil untuk beberapa item tambahan .

Requires Android
2.1 and up

Download

Instructions:
Install APK,Place data folder in SDCard/Android/Obb/ and Play.

Download APK
Blood & Glory : Legend.apk

Download Data
Blood & Glory : Legend [Data]



Instructions:
Extract the file, Instal APK, Enjoy the GAME.

Download Blood & Glory MOD [APK ONLY]
Blood & Glory : Legends Mod

No comments:

Post a Comment