Tuesday, May 6, 2014

Download Game Android Final Fantasy IV



FINAL FANTASY IV: SETELAH TAHUN tersedia pada perangkat Android!

Dengan 3-D remake penuh, FINAL FANTASY IV: SETELAH TAHUN sekarang dapat dimainkan yang belum pernah sebelumnya. Ambil bagian dalam sekuel epik yang terbentang hampir dua dekade setelah peristiwa FINAL FANTASY IV. Karakter klasik membuat mereka kembali bersama beberapa pahlawan baru, seperti Ceodore, putra Cecil dan Rosa.


- Sepuluh Tales dimainkanMulailah perjalanan Anda dengan " Ceodore Tale . " Melengkapinya untuk membuka cerita dari enam karakter tambahan , yang dapat dimainkan dalam urutan apapun , dan kemudian kembali ke inti cerita dengan " Kain Tale , " " The Tale ahli Bulan itu , " dan " The Crystals . " Sebanyak sepuluh cerita dalam semua, dan semua yang terkandung dalam FINAL FANTASY IV : SETELAH TAHUN .
- Active Time BattleKendalikan menggembirakan tempur dimungkinkan oleh aksi non -stop dalam sistem pertempuran ikonik dari Square Enix .
- Fase LunarMerasakan kehadiran bulan dalam pertempuran , seperti waxing dan memudarnya pengaruh potensi serangan dan kemampuan dari para pejuang . Siklus fase lunar alami dengan berlalunya dalam game waktu , atau ketika beristirahat di sebuah penginapan , tenda , atau pondok .
- Band KemampuanMenggabungkan kekuatan anggota partai Anda untuk efek yang mengagumkan dengan kemampuan Band yang dapat dibuka melalui dalam game peristiwa atau dengan meratakan Affinity karakter Anda .
- MinimapMengawasi lokasi Anda saat ini dan lingkungan terdekat , atau ketuk untuk akses cepat ke peta dunia .
- Google Play Game DukunganLangkah untuk memenuhi tantangan semua - baru yang ditawarkan oleh puluhan prestasi .


Tujuh belas tahun telah berlalu sejak perang berakhir, dan anak yang lahir dari Raja dan Ratu Cecil Rosa Baron telah tumbuh menjadi seorang pemuda. Pangeran Ceodore telah terdaftar di armada pesawat yang dikenal sebagai Red Wings, ingin memenuhi harapan menuntut darah dan stasiun nya. Namun sekali lagi bulan lain telah muncul di langit, dan dengan itu gerombolan besar monster berniat kehancuran. Perdamaian singkat dinikmati oleh Blue Planet sekarang berdiri terancam di bawah bayang-bayang bencana yang akan datang.



No comments:

Post a Comment