Tuesday, May 13, 2014

Download Game Android Smash Bandits Racing V.1.08.06 + Data Full

Download Game Android Smash Bandits Racing V.1.08.06 + Data Full  - game ini ada di platfrom android,anda bisa download di Store Gadget ada.saya akan share lewat link lain

Deskripsi Game

Dari pembuat Smash Polisi - kecelakaan melalui Amerika di road race paling gila untuk memukul Google Play Store . Daya hingga mobil lebih cepat , mendapatkan tepi dengan gadget liburan dan berlari lebih cepat dari polisi saat Anda mempercepat ke perbatasan negara bagian . 

SMASH SEGALANYA 
Yah , hampir . Apapun rute yang Anda ambil melalui dunia yang selalu berubah dari trek tanah dan kota-kota logging berdebu Anda dapat crash dan bash jalan Anda melalui pemandangan smashable di layar paling intens kerusakan yang pernah Anda lihat . 

UPGRADE & Outrun 
Pastikan Anda selalu menjelang pertandingan ( dan polisi ) dengan upgrade mobil keren . Mulailah dengan kompak lemah dan membuatnya mengagumkan dengan kecepatan ekstra , penanganan dan kekuatan . Dan ketika Anda mulai mendapatkan besar , Anda mungkin hanya mendapatkan tangan Anda pada jalan mobil tercepat di planet ini , yang menakjubkan Hennessey Venom GT .

 SMASH Leaderboard 
THERoad race Apa gila akan lengkap tanpa helikopter TV melayang di atas kepala ? Semakin jauh Anda mendapatkan dan semakin Anda menghancurkan , semakin besar peringkat TV dan lebih banyak uang yang Anda peroleh . Bermain melawan teman-teman Facebook dan Google+ Anda untuk melihat siapa yang dapat menjadi Bandit paling terkenal di TV jaringan . 

MENINGKATKAN KEMUNGKINAN ANDA 
Sebelum Anda kepala off Anda bisa memilih sesuatu untuk membantu Anda di sepanjang jalan . Ban stinger - bukti, ' cantik ' Taser mobil dan bahkan tangki yang tersedia untuk memberikan Anda tepi atas tanpa henti Sheriff McBride dan para deputinya. 

KONTROL CRUISE
 Inovatif kontrol satu jari membuatnya super mudah dikendarai , melayang & berputar mobil Anda , dan melepaskan gadget membantu - tidak peduli di mana Anda bermain .

 TAKE A CHALLENGE BANDIT
 Penyelenggara lomba Smash Bandit tidak berpikir bahwa hanya keluar berjalan polisi adalah masalah yang cukup besar , sehingga mereka telah mengumpulkan lebih dari 100 tantangan di mana Anda dapat menguji keterampilan Anda mengemudi untuk membatasi.


No comments:

Post a Comment