Friday, August 8, 2014

Download Info Lomba Terbaru 1.0

Suka ikutan lomba dan berkompetisi? Tapi, sering ketinggalan informasi seputar lomba yang ingin kamu ikuti?
Kehadiran internet memang membuat informasi lomba bisa didapatkan lebih cepat dan lebih banyak, tapi itu harus dilakukan secara manual alias mengecek satu per satu.

Setiap harinya, setidaknya ada 2-5 informasi lomba terbaru yang di posting di blog-blog informasi lomba di internet. Untuk mengetahuinya, kamu harus mengecek blog tersebut satu per satu.
Solusinya telah hadir!



Kini hadir sebuah aplikasi Android bernama Info Lomba Terbaru 1.0, sebuah aplikasi yang mengirimkan informasi lomba terbaru langsung ke gadget Androidmu dalam bentuk notifikasi
Jadi, gak usah cemas kamu akan ketinggalan informasi terbaru seputar lomba.
Fitur :
  • Latest. Info lomba terbaru setiap harinya, waktunya bisa dilihat dibagian bawah judul.
  • All. Semua info lomba yang jumlahnya terus bertambah setiap harinya.
  • Star. Info-info lomba yang telah diberi tanda bintang di pojok kanan atasnya. Berguna agar tidak kehilangan info lomba yang ingin diikuti
  • Unread. Semua info lomba yang belum pernah dibaca.
  • Notifikasi. Setiap ada info lomba terbaru, maka akan menerima notifikasi disertai icon Info Lomba Terbaru 1.0, mirip seperti SMS, BBM dan sebagainya.
Tidak perlu mendaftar untuk bisa menggunakan aplikasi ini. Tinggal download, install, tunggu proses booting pertama yang agak lama (tergantung koneksi internet) dan Info Lomba Terbaru 1.0 siap memandu kamu menjadi pemenang.

Download Info Lomba Terbaru 1.0

No comments:

Post a Comment