Thursday, August 21, 2014

Download Film Korea Friend 2 [2013]

Judul Film : Friend 2 / Friend, The Great Legacy (English title)
Rilis : 24 November 2013
Negara : Korea Selatan

Sinopsis Friend 2
Sung-Hoon (Kim Woo-Bin) dibesarkan oleh ibunya dan tidak memiliki kenangan ayah kandungnya. Masa kecilnya sangat menderita, dikelilingi oleh teman-teman gangster ibunya. Dia akhirnya menjadi anggota geng sendiri. Dia sekarang dipenjara karena melawan anggota geng lainnya di sebuah kuil Buddha.

Sementara itu, Joon-Seok (Yu Oh Seong-) telah di penjara selama hampir 17 tahun dan ditetapkan untuk rilis dalam waktu dekat. Seorang wanita datang ke penjara dan meminta untuk berbicara dengan Joon-Seok. Wanita itu dalam lingkaran teman-temannya selama hari-hari SMA-nya. Dia memberitahu Joon-Seok bahwa anaknya Sung-Hoon adalah seorang narapidana di penjara yang sama. Dia meminta Joon-Seok untuk melindungi anaknya dari anggota geng lainnya. Joon-Seok segera mengambil Sung-Hoon di bawah sayapnya di penjara.

Ketika Joon-Seok dilepaskan dari penjara ia belajar bahwa Eun-Ki (Jeong Ho-Bin) telah berhasil menyingkirkan anak buahnya dan sekarang mendominasi geng yang ayah Joon-Seok (Joo Jin-Mo) dimulai. Joon-Seok plot untuk mengambil kembali kendali gengnya.

Sementara itu, Sung-Hoon dibebaskan dari penjara dan bekerja untuk Joon-Seok di perebutan kekuasaan melawan Eun-Ki. Joon-Seok dan Sung Hoon keduanya menyadari bahwa Joon-Seok pernah memerintahkan pembunuhan ayah Sung-Hoon (Jang Dong-Gun) beberapa tahun yang lalu.



Trailer



Firedrive ~ Uptobox
Subtitle : Indonesia ~ English

TUTORIAL CARA DOWNLOAD KLIK DISINI

No comments:

Post a Comment