Sunday, April 6, 2014

Trik Internet Gratis Android Kartu Indosat

Bahan :
1. Open VPN dan Open VPN Setting
2. Akun Open VPN
  • Username: vpnbook
  • Password: bRudre3u

3.Open DNS

jika akun vpn udah tidak bisa silahkan buat disini
 HH wajib sudah di root

1.Settingan HP
 2.Instal Open VPN installer
3.Instal Open VPN Setting,Setelah selesai Install masuk ke tahap berikut ini : - Buka OpenVpn Installer >> Install OpenVpn binary >>.pilih /system/xbin >> /system/xbin/bb


 pada langkah ini jika terjadi "binary not installed" kalian harus install busybox, buka busybox >> pilih /system/xbin >> pilih yg paling atas
 pilih install dilanjutkan buka lagi OpenVpn Installer kemudian klik install binary seperti yang di atas.
Klo sukses install Binary coba buka Root Explore cek ke system/xbin terdapat file OpenVpn apa tidak kalo ada berarti sukses.
Kemudian Langkah Terakhir berikut ini : - Buka Root Explorer masuk ke sdcard buat folder dengan nama openvpn - Masih di Root Explorer masuk ke system/xbin cari file openvpn set permissions file openvpn dengan cara tekan lama file openvpn pilih permissions di tab "Owner" Centang semua Read,Write,Execute di tab "Group" Centang dua saja yaitu Read dan Execute yg Write jangan d Centang di tab "Others" Centang dua saja yaitu Read dan Execute yg Write jangan di Centang - Masih di system/xbin buat folder dengan nama "bb" (tanpa tanda kutip) copy file "ifconfig dan route" ke dalam folder "bb" yg di buat tadi. Selesai. tinggal masukkan config OpenVpn ke dalam folder openvpn di sdcard.


JIKA SUDAH INSTAL SEMUA AKAN SEPERTI INI


Cara konek ke OpenVpn - Buka Open Vpn Settings>> Centang OpenVpn >>Centang config openvpn tinggal tunggu hingga config tersebut "Connected".




YANG PENGEN YOUTUBE SAMA PLAYSTORE INSTAL OPEN DNS
PILIH OPEN DNS>>KLIK APPLY



SELAMAT MENCOBA





No comments:

Post a Comment