Friday, March 14, 2014

Situs Properti Urbanindo Meluncurkan Aplikasi IOS dan Android

Tampilan Situs UrbanIndo
Perkembangan jaman yang semakin cepat dan pengaruh globalisasi bisnis di bidang properti sangat mengiurkan,salah satu UrbanIndo yang bergerak di bidang Properti.

Ini sedikit informasi mengenai UrbanIndo
UrbanIndo adalah situs jual-beli properti terdepan yang membantu para pemilik rumah, pembeli, penjual, penyewa, dan agen real-estate untuk menemukan dan berbagi informasi tentang real-estate di Indonesia. Diluncurkan pada November 2011, UrbanIndo membantu penggunanya dengan fitur dan informasi untuk mengambil keputusan cerdas dalam membeli atau menjual properti. UrbanIndo adalah satu-satunya situs jual-beli properti di Indonesia yang mengkombinasikan puluhan ribu listing propertinya dengan data pasar dan informasi lokal. 

UrbanIndo adalah situs pencarian properti paling inovatif di Indonesia. Situs ini menyederhanakan proses jual-beli dengan memfasilitasi penggunanya untuk mencari properti langsung lewat peta dan menyediakan fitur analisis daerah, properti yang mirip, analisis distribusi harga terhadap properti tertentu.UrbanIndo membantu penggunanya untuk mengambil keputusan berdasarkan informasi selengkapnya dan juga membantu para agen real-estate dengan menyediakan metode pengiklanan yang sangat efektif dan tepat sasaran. 

Sekarang UrbanIndo sudah meluncurkan Aplikasi Android Pencarian Rumah dan Properti Terbaik di Indonesia di Android dan Aplikasi Ios Pencarian Rumah dan Properti Terbaik di Indonesia di IOS jadi bagi para penjual atau pembeli lebih mudah dalam mengakses dan mempermudah dalam proses jual beli

Aplikasinya sangat Lengkap Kita bisa mencari dari wilayah tertentu jadi lebih enak.dan Penjual tinggal upload foto rumah yang dijual langsung di publikasikan.

Cara Download
1.Kunjungi Play Store di Android Anda.
2.Ketikan di Search Urbanindo

3.Download dan tunggu sampai selesai mendownload
4.Buka Aplikasi UrbanIndo



Fitur dari Aplikasi UrbanIndo
Peta : Memudahkan kita dalam mencari rumah yang sesuai dengan tempat yang kita cari
Filter : Saringan dari pencarian Harga,Tempat,Ukuran Rumah,dll.
Foto: Kita Bisa melihat foto-foto Rumah,Villa,Apartemen,dll.
Agen:Kita Bisa Mengkontak Agen dalam menanyakan sesuatu
dan masih banyak lagi

Bagi yang ingin mendownload aplikasi di Android Klik Disini  dan di IOS Klik Disini

No comments:

Post a Comment